Rasa Tetap Sama di D'Anaya Hotel Bogor

Bogor menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan domestik khususnya yang berasal dari jadetabek. Suasana sejuk bogor membuat daerah ini tidak pernah sepi oleh para pengunjung khususnya pada saat weekend dan liburan sekolah tiba.

Selain jaraknya yang tidak begitu jauh hanya sekitar 59 km saja dari selatan ibu kota, kota ini juga memiliki berbagai wisata yang ada di dalamnya. Mulai dari wisata bermain keluarga, kebun binatang, atau wisata alam berupa curug.

Untuk destinasi wisata, kita yang menentukan! Karena ada begitu banyak sekali lokasi-lokasi yang bagus untuk menghabiskan weekend atau liburan ini.

Pintu-1-Kebun-Raya-Bogor-1

Semakin berkembangnya wisata di bogor, membuat banyak hotel atau penginapan yang ditawarkan untuk para wisatawan yang melancong ke sana.

Memang sangat sayang jika harus pulang pergi ke daerah ini, meskipun dekatdari rumah, saya sangat menyarankan kamu untuk tetap mencari penginapan agar lebih berkesan waktu liburannya.

Ada kurang lebih seratusan hotel yang sudah ada di Bogor dengan penawaran beragam fasilitas, bentuk, dan harga. Mulai dari penginapan sederhana, sampai hotel berbintang pun ada. Kita yang menentukan sesuai kocek yang dimiliki. Jika ingin mendapatkan fasilitas mewah dengan pelayanan yang wah, maka pilihlah hotel sebagai penginapan kamu nantinya.

Kalau ingin yang sederhana saja maka cari rumah warga yang biasanya menyediakan penginapan untuk para wisatawan.

 

Hmm, bagaimana kalau kita memutuskan berwisata ke Kebun Raya Bogor? Tempat ini layak dipilih kalau kita ingin menikmati pemandangan alam yang tersusun dari 15.000 jenis pohon yang ditanami di sana.

Selain itu, pastinya kita ingin tahu apa saja yang ada di dalam kebun raya bogor ini. Kalau ini merupakan hal yang pertama buat Anda, aduhai, bakal benar-benar puas dengan suasana alam yang ada di kawasan Kebun Raya Bogor ini.

Ada sedikit kendala memang, karena terlalu luas sehingga tidak semau wahana yang ada bisa Anda nikmati. Kalau menurut saya, ini akan selesai jika kamu berkunjung ke sini dua atau tiga kali semuanya baru bisa Anda jelajahi semua.

Setelah puas berkeliling, kita bisa mulai mencari hotel disekitar kebun raya bogor. Karena sebelumnya pernah weekend ke bogor dan menginap di hotel juga maka ayo deh, kita memesan hotel yang sama seperti kemarin. Tentu saja, situs TRAVELOKA menjadi andalan saya

Setelah saya mengetikkan keyword Hotel Horison Bogor dan ternyata keyword tersebut langsung dialihkan  menjadi D’Anaya Hotel Bogor. Ini membuat saya semakin penasaran, apakah hotel Horison dengan D’Anaya Hotel Bogor itu sama?

 

Sampai di depan hotel, yuk ah, coba mengingat-mengingat kembali bagaimana bentuk hotel Horison kemarin. Kita bisa langsung menuju resepsionis untuk check in kamar. Sambil menuju kamar, kita bisa sambil melihat setiap sudut hotel mulai dari furniture, gaya warna, dan juga penataan ruang.

Kesimpulannya? Hotel ini SAMA dengan hotel Horison Bogor. Untuk menghilangkan rasa penasaran, tanya yuk ke pelayan. Dan ternyata memang benar, dia menjawab memang ini adalah hotel horison bogor yang hanya berubah nama.

Ketika sampai di kamar, kita bakal merasakan suasana yang sama seperti saat terakhir kali ke hotel ini. Hotel yang memberikan rasa nyaman dan terasa seperti homey bagi para tamu yang datang.

Untuk fasilias kamar memang tidak jauh berbeda dengan hotel yang lain. Furniture berupa springbed, meja kecil, sofa, dan televisi disusun sangat harmonis satu sama lain.

Traveloka-2

Kemudian kamar mandinya pun bersih dan fasilitas didalamnya hampir sama dengan hotel kebanyakan.

Setelah seharian puas di berkelana di Kebun Raya Bogor, kita akan tertidur dengan lelap di hotel ini. Kemudian tatkala terbangun, mari kita buka jendela dan rasakan hembusan angin sejuk Bogor.

Sungguh segar menghirup udara Bogor saat pagi-pagi sekali. Udara yang berhembus masih bersih belum tercampur polusi.

Rasanya asyik kalau bisa merasakan segarnya air kolam renang pada pagi hari. Dan ditambah udaranya yang mendukung membuat badan yang tadi masih mengantuk mulai segar kembali, bahkan jauh lebih fresh.

Traveloka-0

Ukuran kolam renang hotel ini memang tidak terlalu besar, namun cukuplah untuk sekedar berenang menikmati pagi yang indah ini.

Setelah puas berenang, kita bisa menikmati sarapan yang bisa kita pilih sendiri seperti prasmanan. Sambil menikmati sarapan, kita pun menjadi paham bahwa rasa hotel ini sama.(*)

Advertisements

12 comments

  1. ysalma · August 4, 2016

    Bogor emang okeh 😀

  2. winnymarlina · August 4, 2016

    bogor emang bikin kunjungin

  3. rinasusantiesaputra · August 4, 2016

    Hotel barukah? pernah tinggal di bogor 5 tahun dan baru ngeh ada hotel ini *kudet*, alamat hotelnya di mana mba…

  4. nyonyasepatu · August 5, 2016

    Kolamnya biarpun kecil tp lumayan yaa itu

  5. cK · August 6, 2016

    Aku naksir kolam renangnya. Kecil tapi teduh gitu. Duh jadi pengen berenang. :)))

  6. mysukmana · August 6, 2016

    Pengen renang

  7. rita asmaraningsih · August 7, 2016

    Bogor memang punya daya tarik tersendiri.. kebetulan aku dua minggu yang lalu baru balik dari Bogor.. nginapnya di daerah Cileungsi arah Puncak Bogor..

  8. avysaja · August 23, 2016

    mbak…apa kabar?
    kangen bareng2 ke acara deh…. semoga ibu lekas sehat ya

  9. Maria Soraya · August 23, 2016

    noted ah mbak

  10. Adi · August 31, 2016

    Bogor kota kenangan. belum kesampaian ke kebun raya bogor.

  11. Sofian CEO ILMCI · September 3, 2016

    wah mba enak banget hotel nyaa…. jadi kangen bogorr

  12. Matlaul Anwar "Anwar" · 27 Days Ago

    amazing, kapan-kapan mampir ah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s