Aishaderm Klinik Cantik Muslimah yang Mengusung Prinsip Halal dan Sesuai Syariah

Apa sih concern para perempuan muslimah ketika melakukan perawatan di salon ataupun klinik kecantikan?

Kalau pertanyaan ini diajukan ke saya, sudah jelas, ada beberapa poin yang saya jadikan highlight:

  • Produk dan metode perawatannya HALAL dan tidak melanggar syariat yang dtetapkan ajaran Islam
  • Harganya reasonable, value for money, enggak over-price.
  • Kondisi alat-alat perawatan harus steril sesuai dengan prinsip kedokteran
  • Ada dokter yang bertanggungjawab dalam melakukan semua tindakan/ sesuai prosedur
  • Ruangan perawatan betul-betul bebas dari pria. Karena yang namanya lagi perawatan kan, kita buka jilbab dong. Aurat kelihatan, jadi rikuh deh, kalo ada pria lalu Lalang, meskipun itu cleaning service

    Dan rupanya, wish list saya terwujud menjadi nyata! Sebuah klinik kecantikan bercokol di kawasan Jenggolo Sidoarjo. Namanya Aishaderm.  Grand opening baru dilakukan pada Sabtu, 7 Oktober dan buanyaaak banget diskon plus aneka promo yang sayang banget buat dilewatkan.

Wait, wait… tunggu dulu…. Aishaderm? Kok namanya engga asing yak?

Iya dong. Aishaderm kan produk perawatan wajah yang mengusung manfaat buah kurma dan buah tin. Produk ini udah eksis sejak 2015, dengan Umi Pipik sebagai brand ambassador (BA)-nya. Belakangan ini, karena Umi Pipik kerap pakai niqob, Aishaderm menggaet Ayudia bing Slamet sebagai BA

 Baca : Aishaderm Rahasia Kecantikan Umi Pipik

Bersama sejumlah rekan media, saya sempat menilik klinik kesehatan yang suegeerrr dengan warna serba hijaunya ini. Bersua dengan dr Ika Yuswadheru, selaku Direktur PT Aishaderm Najma Indonesia, yang menjelaskan tentang filosofi Aishaderm.

“Kulit wajah, rambut dan tubuh adalah karunia Allah SWT. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjaganya dengan baik. Aishaderm memahami hal tersebut dengan menghadirkan klinik cantik muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia. Tahun ini, kami berencana untuk membuka langsung 3 klinik Aishaderm, yaitu di Sidoarjo, Banda Aceh dan Makassar. Dipilihnya Sidoarjo sebagai cabang pertama kami bukannya tanpa alasan. Karena di kota Sidoarjo ini, Aishaderm dulu melakukan peluncuran line cosmetic-nya, tepatnya bulan Februari 2015. Sehingga Sidoarjo memang punya nilai sejarah tersendiri bagi Aishaderm,” ujar dr Ika.

Ini dia yang aku cari!

Tim klinik cantik muslimah Aishaderm semuanya perempuan lho. Bahkan cleaning service juga perempuan. Kalau ada laki-laki yang mengantarkan istri atau familinya, maka akan ditempatkan dalam ruang khusus yang tidak bisa mengakses ruang Aishaderm.

Bener-bener bikin nyaman banget… Engga kuatir kalo aurat kita dilihat oleh non-mahram.

Lebih assoy lagi, kita bisa melakukan konsultasi seputar kondisi kulit dengan dokter yang bertugas secara GRATIS! Setelah itu, kita bisa menjalani perawatan dan beli krim yang tersedia, sesuai dengan saran dokter.

Blogger dan rekan media sempat diajak berkeliling melihat ruang perawatan. Masih dengan nuansa ijo royo-royo yang suegerrr, kita melihat kecanggihan alat terapi yang dipakai tim Aishaderm.

O iya. Material krim yang dipakai di Aishaderm ini berasal dari bahan alami yang halal yaitu kurma dan buah tin

Kenapa kurma? Kurma telah lama dikenal punya manfaat untuk kulit. Kandungan lemak, protein  dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Kalau buah tin? Buah yang juga disebut buah Ara atau buah surge ini dipercaya punya kandungan mineral alkali yang bis mengontrol pH kult dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.

Perawatannya juga macam-macam, start form 65K saja. Ini disesuaikan dengan kondisi kulit kita, setelah menjalani konsultasi dengan dokter yah.

Ada facial jawhara kurma (itupun masih macem-macem, ada yang designated buat nge-kick acne, for bright, for anti-aging). Lalu ada juga facial O2 Afiyah (pakai oksigen dan bahan alami yang berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, memperbaiki metabolisme sel kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah).

Ehhhh, ada juga peeling, radiofrekuensi, mesotherapy, juga Aisha Light therapy yang efektif banget buat problem kulit dengan jerawat membandel.

Pokoke, kalo pengin kulit wajah, badan dan rambut kita terawat dengan paripurna (dan budget ramah di kantong!) segera cuss ke Aishaderm yak. Promo diskonnya berlangsung sampai 6 November 2017 aja lho.

AISHADERM

Klinik Cantik Muslimah

Jl. Jenggolo 44 B-C Pucang, Sidoarjo

(031) 9970 6225

 

Promo 7 Okt – 6 Nov 2017:

Disc 50% Perawatan

Disc 15% Produk

 

 

 

Advertisements

5 comments

  1. Rhoshandhayani KT · October 11

    uwaaaaa aishaderm keren baaangeet
    coba ada di jember, pasti kucoba

  2. muslimin11 · October 13

    aishaderm bahan nya narural, pasti hasil nya sangat memuaskan

  3. dqwian · October 14

    Wah asik banget nih. Belum banyak tempat perawatan khusus muslim seperti ini.

  4. Keluargamulyana.com · October 20

    Semoga segera dibuka di Surabaya yaa.. rasanya adem anyem kalo ke Klinik khusus muslimah.

  5. Keluargamulyana.com · October 20

    Semoga segera dibuka di Surabaya yaa.. rasanya adem anyem kalo ke Klinik khusus muslimah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s