Review Produk Treecos Cosmetics untuk Kulit Kering

Zaman perawan ting ting dulu, saya sempat berkarir sebagai reporter sekaligus presenter di salah satu TV swasta. Tugasnya segabruk, bayarannya seuprit (lah, dia mulai sambat). Pagi-pagi buta, jam 3 pagi gitu, saya kudu berangkat ke studio, untuk siaran LIVE. Mata masih berat, ngantuk banget gais, eh, muka udah kudu siap diserbu dengan aneka dempul dan piranti perlenongan. You know lah, make up untuk siaran itu kan bold banget, jadi subuh-subuh saya udah kudu diteplokin heavy make up.

Kelar siaran, istirahat bentar. Lalu sekitar jam 10, boss udah bertitah, “Nurul, pagi ini kamu liputan demo di depan Gedung Grahadi, yak!”

Karena daku belum siap dipecat reporter yang berdedikasi dan emang hobi liputan bareng teman-teman wartawan, ya sud, auto meluncur ke lokasi. Wahhh, demo sudah berjalan dengan heboh jumeboh. Demonstran berorasi, teriak-teriak membakar semangat sekaligus mengajukan tuntutan ina inu ita itu. Bareng cameraman, saya loncat sana, loncat sini, cari gambar menarik, sekaligus wawancara narasumber. Semua itu dilakoni di tengah panas Surabaya yang super duper menyengaaattt! Tau sendiri kan, Surabaya panasnya cem gimana.

Yang saya sesali sekian tahun kemudian adalah…. Kulit saya protes. Jadi bruntusan, kadang bersisik di sana sini. Iya, BERSISIK! Mengelupas Ketika cuaca lagi panas. Kemudian, kulit jadi aneh Ketika kudu didempul kala akan masuk studio buat siaran. Ibarat manusia yang “disiksa”, kulit saya pun bisa unjuk rasa. Terkena panas menyengat ketika liputan, eh… di studio AC-nya disetel dingiiiin banget dan banyak! Duh.  

Waktu itu, saya udah konsultasi dan perawatan ke dokter spesialis kulit. Beberapa obat (minum maupun oles) harus saya konsumsi. Tapii, belakangan kok saya merasa kayak “ketergantungan” dengan obat dari dokter kulit itu ya? Waduh. Padahal, harganya mahaaalll 😀

Dan, kini, saya tak perlu risau gundah gulana lagi, gegara berburu skincare yang cocok untuk kulit normal cenderung kering. Seorang sahabat merekomendasikan produk Treecos Cosmetics. Dua produk yang saya pakai adalah Facial Wash Cera Dry Skin dan Daily Protection Asta. Wohooo, pastinya saya semangat buat coba!

Review Facial Wash Cera Dry Skin dari Treecos Cosmetics

Informasi sekilas mengenai Treecos Cosmetics . Jadi, Treecos adalah sebuah produk perawatan kulit yang diciptakan untuk memperindah dan memberikan kesehatan pada kulit wajah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dipercaya secara klinis membuat kulit wajah lebih terjaga dan membantu mengurangi permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, melasma dan jerawat.

Keanekaragaman produk Treecos disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing-masing penggunanya. Sehingga ketepatan dalam proses mempercantik kulit wajah menjadi prioritas utama.

Saya sudah memakai Facial Wash Cera Dry Skin dari Treecos. Diformulasikan secara khusus untuk kulit cenderung kering, kandungan Ceramide dan Aloe Barbadensis membantu kulit menjadi lebih halus. Sukaak banget pakai Facial Wash Cera Dry Skin, karena aman untuk kulit sensitif dan mudah iritasi.

Packaging Facial Wash Cera Dry Skin berupa botol plastik putih dengan desain yang simpel sekaligus classy, berisi 100ml dengan model pump dan dilengkapi dengan tutup plastik transparan. Kita bisa menemukan informasi produk, cara pemakaian, dan komposisi di kemasannya. Juga ada nomor BPOM yang lengkap! Asik asiiik, makin tenang kalo pakai produk yang udah certified by BPOM.

Karena sering terpapar matahari langsung, akibatnya meninggalkan bercak-bercak noda kecoklatan pada wajah saya. Facial wash ini bisa membantu membersihkan noda dan pada gilirannya meratakan warna kulit wajah.

Review Daily Protection Asta dari Treecos Cosmetics

Krim pagi Daily Protection Asta mengandung bahan aktif yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah kerutan halus. Produk ini sekaligus menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit dan bermanfaat sebagai sun protection karena mengandung SPF 30.

Kenapa Namanya Daily Protection Asta? Ternyata, alasannya adalah: ada bahan aktif  bernama astaxanthin yang membantu meningkatkan elastisitas kulit, serta super berfaedah untuk kulit kering, juga untuk kulit yang sensitif. Kemasannya adalah jar berisi krim 10 gram.

***

Produk Treecos terdiri dari beberapa macam dan sengaja didedikasikan untuk berbagai jenis kulit. Ada Bedak Powder, Night Cream (Bio dan Brightening), Cleansing Milk, Daily Cream, Foundation, Face Tonic, Facial Wash (Cera dan Brightening), dan juga Serum (Ace, Acne, Vita B radian Gel, Hidrosnail)

Treecos merawat wajah secara berkesinambungan alias tidak instan yang membuat merasa aman dan nyaman memakai produk ini.

Yang asyik lagi nih, di Treecos ini kita bisa konsultasi dulu sebelum memutuskan  membeli  jenis produk yang dibutuhkan. Jadi menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. Caranya gimana? Cukup dengan mengirimkan foto wajah  ke consultation@treecos.com.

Konsultasi ini GRATIS lho, tim Treecos juga menjamin kerahasiaan data konsumen. Sip markosip banget ya?

Website : https://www.treecos.com/

Instagram : https://www.instagram.com/treecoscosmetics/

128 thoughts on “Review Produk Treecos Cosmetics untuk Kulit Kering

  1. Katerina says:

    Saking sibuknya bertugas jadi reporter sekaligus presenter, perawatan jadi kurang, bahkan nggak sempat ya mbak, sementara itu pekerjaan yang dilakoni menuntut untuk tampil cetar terus wkwkw

    Jadi ingat adik suamiku dulu pernah kerja di Metro TV (sekarang udah ganti TV lain), pengalamannya mirip dengan Mbak Nurul. Di luar kena panas, di dalam kena AC. Pagi-pagi sudah standby di ruang berita, siang sampai sore keluar, malam lanjut kerja di kantor, kurang tidur, makan gak teratur, perawatan mana sempat haha. Semua itu ngaruh ke kondisi kulit.

    Syukurlah sekarang banyak produk skincare yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti Treecos Cosmetics yang mbak Nurul ulas ini bisa jadi pilihan untuk perawatan sehari-hari. Udah bisa say goodbye ke kulit bersisik dong? 😀

    • niaharyanto says:

      Iya bener, Alhamdulillah ya teknologi dan inovasi bikin berbagai kebutuhan kulit akan skin care bisa jadi terpenuhi. Aku sendiri untuk kulit masih belom nemu yang cocok banget. Kepengen deh nyobain yang ini. Untuk kulit kering banget kayak aku kayaknya cocok deh.

      • Keke Naima says:

        Sering kena panas matahari kemudian AC memang bikin kulit cenderung mudah bermasalah, ya. Harus konsiten dirawat kulitnya. Pas berarti nih Treecos cosmetic

  2. sandraartsense says:

    Wah kaka Reporter keren nih aku pernah nonton nggak ya? Btw skincare ini aku baru tau loh kak, bikin penasaran juga nih

  3. Dian E. Suryaman says:

    Kulitku pernah juga bersisik…kalo habis turun gunung haha..Ya karena habis kena panas-panasan kan kalo di gunung gak berasa panasnya ya.. Kalo ada skincare ini mah aman ya mau dalam kondisi cuaca gemana pun kulit tetap sehat..

    • Mechta Deera says:

      Duuh..kemana saja aku ya..sampai baru denger tentang Treecoz ini. Ih..kumplit juga produk skincare nya..jadi pengen nyoba juga ah..terutama utk hilangkan flek2 di wajah.. Bisa kan ya?
      BTW, terima kasih sharingnya mba..

  4. Helena says:

    Ga percaya ah kalau ga Ada fotonya waktu jadi reporter. Hihi …
    Kurang perawatan di masa muda (((muda))) waktu kepala 3 kulit udah teriak-teriak minta ditengok. Hahaha … Ini sih aku.

    Syukurlah kulit kering udah ketemu pasangannya, pakai skincare Treecos supaya lebih kalem, ga bersisik. Ikan kali ah pake bersisik.

    • lendyagassi says:

      Hehehe…kudu percaya doonk..
      **terus nungguin kak Nurul bukain album zaman dulu.
      Keren banget kak Nurul, perawatannya paripurna lengkap dan sempurna menggunakan skincare Treecos.

  5. Era Sapamama says:

    Merk skincare baru ya mam? Kulit kering ternyata banyak dramanya ya, kukira lebih mending kalau dibandingkan kulit berminyak berjerawat. Btw udah berBPOM ya skincarenya. Makin yakin.

  6. nchie hanie says:

    Hahahaa, numpang ngakak duluu pas baca paragrap pertamaa.
    Kalo sekarang udah ga seuprit lagi kaan, Maak?

    Btw asik nih bisa konsultasi dulu sebelom memutuskan buat membeli produk treecos cosmetic ini yaa. Huhuy, akhirnya kek ketemu jodih nemu produk yang cucok meyong.

  7. Dian says:

    duh iya
    kesibukan seringkali jadi alasan buat lupa merawat kulit ya mbak, itu yang aku rasakan.
    kadang karena teralu banyak aktivitas harian, jadi nggak punya tenaga lagi buat merawat kulit
    padahal penting ya mbak
    btw asik ya, klo mau beli produknya Treecos Cosmetics ini, bisa konsultasi dulu

    • nchie hanie says:

      NAh sepakat ini, dulu gituuu saking sibuknya lupa ngurus diri sendiri.
      Padahal sejenak me time merawat diri dengan skinkeran bisa merecharge biar tambah smangat lagi bekerjanya.

  8. ysalma says:

    Sekarang sudah merdeka dari semua yang di paragraf pertama itu kan mba Nurul.
    Keren nih Treecos Cosmetics yang bisa konsultasi dulu sebelum pesan produk. Perawatan kulit benar-benar sesuai kebutuhannya.

  9. Handiko Rahman Pebrianto says:

    Mantan reporter dan presenter ya mbak, keliatan dari cara menulisnya runtut dan mengalir. Enak dibaca. Btw baru tahu tentang Treecos Cosmetics. Belakangan aku lagi suka skincare karena mukaku agak gosong dan kering banget. Kayaknya menariiik ini produk

  10. Susi says:

    Produknya lengkap ya. Semua jenis kulit dibuatin produknya. Beneran manjain perempuan. Saat baca prolog yang panjang tentang jadi presenter + reporter itu, saya jadi ingat suatu pagi buta di sebuah angkuta, bertemu seorang perempuan cantik sebaya yang waktu itu kayaknya kerja sebagai perias di sebuah TV swasta. Saat itu belum jadi blogger tapi entah mengapa selalu yakin kami berjodoh di dunia perblogeran. Karena kadang kalau saya tertarik pada seseorang, kelak akan bertemu di tempat lain. Ya, bayangkan di antara entah berapa orang di jalan dan saya intens memperhatikan, berarti kami berjodoh.
    Lha, malah nostalgia ke sana.
    Btw, tadi saat bicara perawatan menong saya pikir harga Treecos cosmetic bakalan selangit, ternyata terjangkau. Setidaknya masih level aman di kantong.

  11. Ratna K says:

    Produknya beragam banget yah, lengkap sekali sesuai kebutuhan kulit kita. Enaknya lagi bisa konsultasi gratis dulu ya sebelum membeli, jadi gak akan salah purchase deh hehe..

  12. fennibungsu says:

    Iya juga tuh kalau sering terpapar matahari, jadinya wajah ada bercak coklat. Syukurlah solusinya ini udah tersedia, apalagi sepertinya ramah ya kak di kulit?

  13. Dian says:

    Memiliki produk perawatan kulit yang tepat seperti Treecos Cosmetics ini sangat perlu ya
    Apalagi sekarang sudah nggak bisa sering sering perawatan di klinik kecantikan karena pandemi
    jadi merawat diri ya di rumah saja

  14. Keke Naima says:

    Dengan mengirim foto aja bisa langsung didiagnosa produk yang cocok untuk kulit konsumennya, ya. Mantul banget kecanggihan teknologi zaman sekarang. Pastinya kalau pilih skincare memang gak boleh sembarangan

  15. Mutia Karamoy says:

    Duh…mantan reporter ya mak…kerjanya pasti ekstra tuh kadang dilapangan kadang dikantor, bikin kulit ikutan unjuk rasa hahaha. Tapi memang kerja wartawan atau reporter tuh lumayan, jadi ingat dulu sempat jadi reporter buletin kampus doang tapi yah gitu kudu nyari dan ngejer2 berita sampai pernah pas pemilihan senat terjebak dalam situasi tawuran antar pendukung hahaha. Tapi seru kalau diingat sekarang meskipun ngak sampai bikin kulit ikutan unjuk rasa lho.

    Btw…aku mau coba ah kirim foto kulitku, siapa tahu bisa atasi kulitku yang lumayan kering nih akhir-akhir ini, jadi kalau pakai make up susah banget.

  16. niaharyanto says:

    Wah, facial wash-nya buat dry skin, ya. Bisa nih kayaknya buat aku. Kulitku keringnya kayak gurun Sahara, mak. Jadinya aku tuh paling anti sama facial wash biasa. Kulit kayak ketarik gitu udahnya. Dan daily protection Treecos ini ini juga bikin penasaran. Ke tekape aah, kepengen nyoba. Siapa tahu malah lebih cocok dibandingkan produk yang lagi aku pake.

  17. Dian Restu Agustina (@dianrestoe) says:

    Aku suka baca penutupnya…ada konsultasi gratis dulu biar disesuaikan dengan kondisi wajah kita. Hari gini ga bisa datang sendiri ke dokter atau klinik, jadi kadang belinya pake feeling ujung-ujungnya kadang cocok banyakan enggak.
    Kalau konsul dulu bisa mengurangi kesalahan saat pembelian yekan
    Mau kepoin Treecos kalu gitu

    • @hm_zwan says:

      Wah aku baru tau produk Treecos Cosmetics, ini alternatif buat yang punya masalah kulit wajah kering ya. Kok aku ngebayangin sampean liputan ya mbk hehe..
      Fyi, Treecos Cosmetics ini harganya cukup terjangkau ya.. Ceki ceki ah

      • Ulfah Wahyu says:

        Wah keren mbak jadi reporter, harus benar2 jaga penampilan ya. Kulitku cenderung berminyak ini, jadi agak susah juga kalau mau cari skincare yang cocok. Treecos cosmetic ini lengkap ya produknya, sudah terdaftar BPOM dan ada fasilitas konsultasi dengan spesialis lagi, jadi gak khawatir lagi salah kosmetik.

  18. Wahid Priyono says:

    Wah, duper banget ya treecos cosmetics ini banyak sekali manfaatnya bagi kulit. Kulit saya cenderung kering memang. Masih ragu pakai kosmetik yang mana yang tepat. Tapi makasih kak Nurul sudah kasih rekomendasi treecos ini. Mudah-mudahan teman yg sedang butuh kosmetik perawatan kulit kering bisa mencoba treecos dalam artikel ini.

  19. siskadwyta says:

    Duh saya ngakak bagian awalnya tapi yah kalau kulit wajah nggak diperhatikan jadinya kayak gktu bisa bruntusan. Masalahnya perawatan langsung pake obat dokter kan gak murah ya Mbak. Untungnya ketemu dengan skincare yang recommmended seperti Treecos ini. Apalagi ada konsultasi gratisnya pula. Patut dicoba nih

  20. Anita Makarame says:

    Kalau lihat presenter di TV rasanya asyik. Ternyata di balik layar tetap harus kerja ekstra keras ya, Mbak. Syukurlah sekarang banyak kosmetik perawatan wajah yang bagus2. Karena bagaimana pun penampilan tetap nomer 1 di industri hiburan.

  21. lendyagasshi says:

    Gak kebayang jungkir-baliknya dunia jurnalistik…
    Aku dulu pernah punya sahabat yang bekerja di Jawa Pos dan mashaAllah… kalau kuliah, suka dapet dispensasi, hehehe…mungkin juga karena kuliahnya ada hubungannya sama jurnalistik siih.. Jadi semacam kebanggaan, karena dia bisa bekerja di bidangnya dulu sebelum lulus.

    Dan perawatannya kudu ekstra dengan skincare yang penuh perlindungan seperti Produk Treecos .

      • Erin says:

        Yang punya kulit wajah kerangkaianng, perlu coba nih perawatan kulit dengan Treecos Cosmetic. Apalagi dapat meningkatkan elastisitas kulit di mana cocok juga buat kulit wajahnya yang sensitif.

  22. Andiyani Achmad says:

    varian produk treecos cosmetics beragam banget pilihannya, ada Bedak Powder, Night Cream (Bio dan Brightening), Cleansing Milk, Daily Cream, Foundation, Face Tonic, Facial Wash (Cera dan Brightening), dan juga Serum (Ace, Acne, Vita B radian Gel, Hidrosnail)

  23. Uniek Kaswarganti says:

    Astaxanthin banyak ya dipakai di produk-produk skincare. Khasiatnya untuk menjaga elastisitas kulit menjadi kekuatan tersendiri bagi produk yang menggunakan kandungan asta di dalamnya.

  24. Utie adnu says:

    Wahh gak nyangka mantan presenter … Seneng ya klo dah ketemu skincare yg cocok kayak gini Aku mau coba yg Facial Wash Cera Dry Skin dulu… smoga cocok nih

  25. hariekhairiah says:

    Wah lengkap produlknya plus bisa konsultasi gratis dan dijamin kerahasiaannya, wah mantul mesti dicoba neh, jadi ingat pengalaman jadi field research dikantor ber ac pas turun lapangan panas2an

  26. Maria Soemitro says:

    waaaa….mau coba serum, night cream dan daily cream-nya

    kulit wajah saya kering dan kusam sselama pandemi

    kirain di rumah aja kulit wajah bakal bagus, eh ternyata salah besar

  27. Lina W. Sasmita says:

    Saya paling hati-hati banget nih Mbak kalau cuci muka pakai facial Wash karena memang tipe kulit saya kering. Jadi kalau pakai sembarangan bisa tambah kering dan kulitnya jadi terkelupas.

  28. Diah Kusumastuti says:

    Kok gak ada siihh fotonya mbak Nurul yang ditemplokin heavy make up? Hahaha.
    Aku bayangin mb Nurul gesit banget yah waktu jadi reporter plus presenter 😀
    Btw Treecos Cosmetics membantu banget ya buat perawatan wajah. Lebih murah lah ya biayanya daripada harus ke dokter spesialis kulit 🙂

  29. Mutia Ramadhani says:

    Wah, aku banget, tipe kulit kering. Lengkap ya Treecos ini, mulai dari foundation sampai day and night creamnya. Makin asik karena ada konsultasi gratisnya dengan tim Treecos.

  30. Milda Ini says:

    nah, menarik ini bisa konsultasi dulu sebelum memutuskan untuk membeli barang, jadi kita gak salah pilih produk yah dan bisa laporan juga setelah penggunaannya seperti apa perkembangannya di kulit kita

  31. Sri Widiyastuti says:

    perawatan kulit jenis kering emang susah susah gampang ya mbak, aku juga pernah mengalami kulit kering dan mengelupas, perih banget. makanya sekarang aku tuh selektif banget pakai perawatan kulit yang kering, biar gak salah lagi. btw, jadi pengen konsultasi cek cek kulit gitu, kira kira cocok pakai perawatan wajah yang mana yaa. siapa tahu cocok pakai treecos

  32. yuni1504 says:

    Saya pengguna treecos cosmetics. khususan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Memang nggak cling langsung kerasa sih. Tapi, minyak di kulitku jadi terkontrol. Treecos Cosmetics emang the best untuk jangka panjang.

    • Sri Widiyastuti says:

      oh bisa untuk yang berjerawat juga yaa, ini anak anak saya lagi pada puber kali yaa, jadi gitu deh, gantian yang jerawatan, aman gak ya dipakai remaja? atau mendingan konsultasi dulu aja kali yaa hihihi mumpung ada konsultasi gratisnya

  33. pujiaman says:

    Nah… Ada lagi rupanya Facial Wash Cera Dry Skin dari Treecos. Tentu ini akan membantu bagi mereka² yang suka kesehatiannya di bawah terik matahari, debu dan polusi udara .
    Terima kasih mbak.

  34. ismyama says:

    Ternyata pekerjaan yang pernah mba lalui amat luar biasa ya. Salut aku mba pe panas2an begitu. Kurang tidur pula. Sekarang alhamdulillah ya berarti. Hehe. Treecos ini bagus ya mba buat dry skin. Apalagi udah BPOM makin tenang pakainya

    • Uniek Kaswarganti says:

      Nah klo sudah melampaui uji BPOM tentu bikin tenang pemakainya ya mba. Biasanya kan kita juga mencari tahu terlebih dahulu nih ingridientnya apa aja agar makin mantap ketika hendak mencobanya.

  35. Bibi Titi Teliti says:

    Wah, mbak Nurul berarti jenis kulitnya mirip kayak aku, kering yah mbak
    Kadang kalo cuaca panas banget jadi suka bersisik, bahkan sampai mengelupas gitu huhu

    Untung ada Treecos cosmetic yang lengkap banget rangkaian perawatannya yaah, jadi penasaran pengen cobain juga deh.

  36. Nurul Sufitri says:

    Wah, iya deh mbak Nurul, ga kebayang udara super hot di Surabaya 😦 Trus mbak liputan, wawwancara dan sebagainya dengan make up tebal. DI luar panas, di dalam ruangan dingin. Itu kulit wajah jadi deg2an hahaha kasian ya. Enaknya sekarang udah ada solusi skincare Treecos Cosmetics untuk kulit kering sangat membantu sekali. Facial wach-nya, krim pagi, malam juga ada. Mantap dong ya.

    • aswindautari says:

      Baru tau kalo mba nurul mantan reporter. Keren bingits sih..

      Btw, bener banget kalo pake make up itu kudu berkorban perawatan lebih jg jadinya ya. Untungnya udah ketemu skincare yg cocok n budget friendly. Ah, kan jadi kepo jg aku

  37. Zia says:

    Sekarang kulitku lagi cenderung kering, ini boleh juga reviewnya. Masukin wishlist Treecos Cosmetics. Thanks for sharing mba.

  38. yenisovia says:

    Wah aku baru tahu Mba Nurul pernah kerja jadi reporter dan aku baru tahu ternyata gajinya kecil ya mba. Aku sangka gede. Oh ya mba ngomong-ngomong facial wash dan creamnya dari Treecos ini harganya berapa? Terus kalau harus difoto dulu, apa ini kayak produk klinik kecantikan gtu mba?

  39. Cici Desri says:

    Makasi mba infonya. Langsung aku cek ternyata produknya super lengkap ya mba, bisa dipilih berdasarkan jenis kulit secara personal ya mba, jadi ngga yang disamakan semuanya produknya. Karena meskipun sama-sama kering tapi kadang tipe si A sama si B, dry skin nya tetap ada bedanya.

  40. Dian says:

    senang klo makin banyak skincare lokal dgn kualitas bagus seperti Treecos Cosmetics ini ya mbak
    apalagi kita bisa milih berdasarkan jenis kulit kita, biar makin optimal hasilnya

  41. ameliatanti says:

    Oalaaah Reporter toooooh!
    pantesan tulisannya SEMONGKOOOO!

    Loh jadi si bercak-bercak noda kecoklatan pada wajah bisa dibantu Facial wash ini hingga bersih noda-nodanya ya? Serius itu bisa rata lagi warna kulit wajah? Soalnya kulitku juga ada bercak (sproten gitu)

  42. Katerina says:

    Kalau sudah cocok dan rutin pakai rangkaian produk dari Treecos Cosmetic ini, mending beli paket ya mbak. Kayak oily skin mini set pakcage nya, harganya jadi 235 ribu saja.

  43. Nchie Hanie says:

    Nah ini yang menjadi daya tarik tersendiri, bisa konsul baru yang direkomenin produknya apa yang sesui dengan kenutuhan kulit. Biar ga salah beli yaa.
    Duh, aku banget nih sering terpapar matahari langsung, akibatnya meninggalkan bercak-bercak noda kecoklatan pada wajahku juga Maaak.

  44. Nchie Hanie says:

    Jaman now yaaa, makin dipermudah aja buat menjadi syantik tsalalallaa…
    Ga ada alasan lagi untuk males2an, ga ada waktu karena sibuk bekerja.
    Cukup send poto langsung terdiagnosa deeeh.

  45. Dewi Natalia says:

    Bener banget mbak. Aku juga pernah ke dokter spkk jadi malah ketergantungan dan harganya tuh ga ramah di kantong. Kalau ada pilihan produk seperti treecos ini mah mending pake ini aja. Harga lebih terjangkau dan bisa konsultasi jg sebelum beli produknya.

  46. ophiziadah says:

    jenis kulit kering juga kalau sering didemplulin heavy make up ternyata risky juga ya meski kasusnya mba nurul baru terasa bbrp lama setelahnya.
    krn kulitku berminyak dan cenderung acne prone aku tuh suka mikir enak yaaa punya kulit yang kering ga ribet dg berbagai masalah kulit kayak aku…
    Emang yaa… kurang jauh mainan skin carenya hahaha
    btw aku baru kenal nih sm Treecos, brand baru (kudengar) yg bsa jd alternatif skincare yaa

  47. Indah N says:

    Aku belum pernah coba nih mba yang satu ini.. memang so farbkulitku jarang bermasalahbseperti jerawat, hanya gosong dan ngg rata karena sering diving hehe

  48. aisyahdianbpn says:

    Skincare Korea mah top ya mbak kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Wah… Keren banget nih mbak jadi Kita yang Asia cocok ya pakai skincare ini

  49. Nabilla DP says:

    kulitku bukan yang termasuk kulit kering si mbaa tapi aku kebayang gimana repotnya milih2 skincare. kudu yang bisa menghidrasi dan bahan2nya pun kalau bisa yang alcohol free biar nggak bikin kulit wajah makin kering

  50. Dian Restu Agustina (@dianrestoe) says:

    Aku bayangin pas Mbak Nurul jadi presenter terus dandan cakep yang bold, wah…ada videonya ga ya. Keren, Mbak
    Memang makin matang usia nambah deh permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, melasma dan jerawat. Dan produk Treecos Cosmetics ini bisa jadi solusi

  51. monicaang says:

    Info baru nih tentang TREECOS COSMETICS. Aku baru dengar sih namanya, tapi pas aku check ternyata produknya juga lengkap banget. hmmm, kebetulan kulitku juga termasuk kulit yang sangat kering. Sepertinya aku perlu coba juga nih

  52. Sri Widiyastuti says:

    alhamdulillah dapat referensi produk perawatan untuk kulit kering, jadi gak bingung mau pakai apa untuk kulitku yang kering ini. lihat katalognya lengkap juga yaa, makasih mbak, seneng baca reviewnya, pas banget dengan keadaaan kulitku nih

  53. Yoanna Fayza says:

    Ini skincare baru ya mba? karena saya baru dengar nama brandnya. Kalau lihat dari ingredientsnya jadi penasaran pingin coba, karena kulitku jenis kombinasi jadi kadang-kadang terasa kering banget.

  54. Lidya says:

    Baru tau kalau mbak Nurul pernah jadi reporter & presenter. Wah kebayang ya mbak makeup tebelnya. Perlu banget perawatan pakai skincare yang cocok ya mbak. Wah untung Treecos Cosmetic cocok ya untuk perawatan kulit. Aku tertarik sama Daily Protection Astanya yg bisa cegah kerutan & jaga kelembapan kulit

  55. Nursini Rais says:

    Wah, ada produk TREECOS, bagi yang kulitnya bersahabat dengan segala produk boleh dicoba. Bagi saya yang terbiasa dengan produk jadul, takutnya alergi. Biasanya ganti produk langsung gatal dan bintik2 merah. Lagi pula udah tua kosmetik alakadarnya saja. Selamat sore ananda Nurul. Terima kasih telah berbagi.

  56. sunglow mama says:

    Senang ya kalau bisa konsultasi dulu sebelum beli. Gratis lagi.

    Btw saya jg pernah kerja di media dan ya gitu deh ya kalau yang di lapangan, berat kayanya kerjanya. Beda sih kalau memang senang ngerjainnya

  57. KeluargaMulyana says:

    Dulu waktu jadi reportes ngga pernah ada masalah kulit ya mba?
    Sebel kalau jerawatan parah terus harus ngeliput. Dempulannya kudu tebel pasti. Hihi

    Skin care Treecos ini produk lokal ya mba? ngga mengandung alkohol kah mba?
    Memang sebelum pakai produk lebih nyaman konsultasi dulu, supaya tepat penanganannya.

  58. pri222 says:

    Selalu ngekek deh kalau baca preambule eeeh busyeeeet apaan tuh preambule😆, yah itu tuh pembukaan ala mbak nurul banget.

    Olaaaaah ternyata mbak nurul eks.reporter to dulu waktu masih ting², pantesan lucu…eeeh apa hubungannya ye…xixixi

    Anyway muka bisa demo juga ya, mbak kalau gak dirawat, apalagi muka kan juga salah satu investasi kedepan kan ye….pemilihan skincare juga harus tepat. Konsultasi ke dokter ahli kulit dulu sebelum pake skincare Treecos, memahami banget pastinya

  59. imaesha says:

    Wah menarik ini. Bisa buat ibu hamil dan menyusui juga lagi. Terpercaya ya biarpun saya baru denger namanya nih. Hehe. Kapan-kapan kepoin deh..

  60. Wiwin | pratiwanggini.net says:

    Saya juga pake Treecos untuk kulit kering. Enak dipakenya, nyaman dan adem di kulit. Dan saya paling suka dengan face washnya, lembut di wajah.

  61. Uniek Kaswarganti says:

    Mencegah kerutan halus… ini dia poin penting dari rangkaian Treecos ini. Yaah maklum lah udah 40 plus plus kayak aku gini yang dicari pasti perawatan yang menjaga elastisitas kulit.

  62. Dian says:

    paket produk perawatan kulit dari Treecos Cosmetics ini sangat lengkap ya mbak
    belinya ini online aja ya mbak? atau ada store nya juga?

  63. ruziana says:

    bisa konsultasi..ini nih sebuah kelebihan ya
    karena kadang sebelum memutuskan beli produk perawatan kulit kadang kita bingung menentukan produk apa saja yang sesuai dengan kulit dan keluhan kita

  64. imaesha says:

    Menarik nih produknya, aman buat bumil dan busui ya. Saya baru dengar juga sih setelah baca review-review dari blogger termasuk Mbak. Jadi pengen belanja skincare. Haha..

  65. Deris Afriani says:

    Wah mantap nih layanan Treecos Cosmetic, bosa konsultasi private dengan kirim foto real. Jadi gak worry salah pakai produk ya. Btw aku menikmati cerita reporternya. Sibuk tapi asyik….

  66. Inuel says:

    Pantesan mbak Nurul keangkut nang Google Guide, pancene reporter, cas cis cus dan ngomonge emang enak buat disimak :D. Ngakak bener baca tulisan sampean mbak.. Lepas dan gak ada beban. Cocok nih Treecos Cosmetics buat pemula kayak aku yang baru kenalan sama skincare dan nggak ngerti harus make yang mana.. bisa konsultasi adalah bonus yang luar biasa 😀

  67. momtraveler says:

    Aku baru tau merk skincare ni mbak tapi kalo liat kandungannya sih kayanya oke ya apalagi sudah terdaftar BPOM. Masuk usia 30 wajahku juga mulai ada flek hitamnya mbak tapi wajahku cenderung oily dan berjerawat jd nyoba yg untuk kulit berminyak x yq

  68. lianny says:

    Nah, iya, malah kalau hasilnya instan gitu kadang bikin khawatir juga ya dengan bahan-bahan yang ada di produknya, apakah memang aman digunakan hahaha.
    Kulitku juga termasuk kulit kering. Menarik sekali produk Treecos ini, apalagi kita bisa konsul gratis ya 😀

  69. Mugniar says:

    Mbak Nurul pakai produk yang ada kandungan Ceramide dan Aloe Barbadensis … nah apakah semua produknya kandungan utamanya Ceramide dan Aloe Barbadensis?

  70. herva yulyanti says:

    Baru tahu mba Nurul reporter dulunya, dedikasi warbiyasah mba pagi2 udah heavy make up lanjut liputan pastinya sih kulit protes yah..btw aku jhg baru tau treecos ini belum pernah liat setelah baca ini lumayan yah harganya juga masih ramah

  71. Juliastri Sn says:

    Problem kulitnya sama denganku mba. Bruntusan dan bersisik. Kalo mau bedakan, rasanya gak bisa ngeblend, komedonya pada muncul hih..Untung ada skincare yang cocok dengan kulit wajah ya mba. Selamet..

  72. lendyagassi says:

    Akutu aneh banget, kak..
    Kalau di daerah panas, kulitku malah bagus, berminyak dan gak berlebih. Tapi kalau di Bandung ((padahal aku domisili di sini dan sudah 11 tahun)) kulitku jadi super kering.
    Cobain pakai Treecos Cosmetics apakah akan cocok?

  73. Nathalia DP says:

    Suka banget sama kemasannya, cakep, pinky pinky…
    Lengkap pula ya rangkaian perawatannya, tergantung jenis dan permasalahan kulit…

  74. ndiievania says:

    aku kagi mau cari2 toner sama moisturizer buat malam nih, karena kalau malam kulit extra kering banget. jadi penasaran mau coba konsultasi sama teamnya TREECOS

  75. Sri Widiyastuti says:

    masalah kulitku sekarang ya gak jauh dari keriput yang mulai menyapa mbak. jadi perlu banget skincare untuk jenis kulit kering dan anti aging sekaligus hehe semoga treecos ada jawabannya sama keluhanku.

  76. Mutia Karamoy says:

    Duh…kulit kering memang banyak masalahnya yah, apalagi kulitku ini juga mulai kering mungkin karena faktor usia…hahaha jadi pingin nyobain treecos juga ah siapa tahu cocok untuk kulit wajahku yang cenderung sensitif.

  77. hikmah.nisa says:

    Wah sepertinya cocok nih buat kakakku yang bermasalah di kulit kering kadang emang sampai beruntusan cuma hilang timbul gitu. Nanti aku coba rekomendasikan. Thanks for sharing mba

  78. Nara says:

    Sepertinya Facial Wash Cera Dry Skin bakal cocok nih buat saya yang sering terpapar sinar matahari karena kerja di sawah.

    Bisa konsultasi gratis juga sebelum memutuskan beli produknya, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s