Yuk, Rasakan Serunya Sewa Mobil Lepas Kunci Bersama Traveloka!

Rutinitas padat di kota besar dan sekitarnya biasanya akan membuat jenuh. Hal inilah yang bisa kamu jadikan alasan untuk memilih libur agar bisa menghilangkan penat. Namun, dengan waktu yang singkat dan terbatas biasanya kita sulit untuk memutuskan traveling yang jauh, sehingga akhirnya memilih untuk berkendara keliling kota atau ke luar kota terdekat.

Nah, sebelum memutuskan untuk berjalan-jalan, sebaiknya kamu memilih transportasi yang tepat untuk digunakan. Salah satunya adalah rental mobil, apalagi sekarang kamu bisa dengan mudahnya sewa mobil lepas kunci melalui Traveloka. Jangan lupa pula nikmati promo spesial, seperti Traveloka EPIC Sale yang hadir kembali pada 31 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022.

Dengan menyewa mobil lepas kunci, maka kamu bisa membawa sendiri mobil rental tanpa rasa canggung dan kehadiran sopir. Apalagi jika kamu adalah tipe orang yang sangat privasi, tentunya menyewa mobil dengan sopir jadi salah satu hal yang tidak akan kamu pilih saat berkendara.

Tentunya ada banyak sekali keuntungan dan keseruan yang bisa kamu rasakan saat menyewa mobil tanpa sopir.

  1. Hemat

Selain mobil dengan metode lepas kunci, sebenarnya ada dua istilah rental mobil yang perlu kamu ketahui. Yaitu, sewa mobil drop off dan pick and drop. Istilah pertama adalah fasilitas pelayanan dari pihak rental agar dapat mengantarkan penyewa ke tempat tujuan. Kalau istilah kedua adalah penyediaan sopir untuk menemani penyewa saat perjalanan jarak jauh.

Di sini bisa disimpulkan, kalau kedua opsi ini akan membutuhkan biaya yang lebih. Kamu harus membayar jasa sopir dan makan siangnya. Walau tidak wajib, pasti setidaknya akan kita lakukan sebagai tanda terimakasih atas bantuan sopir.

Biaya sopir biasanya akan dihitung secara harian atau per jam yang dapat menguras budget yang sudah kamu hitung. Apalagi jika kamu menyewa mobil dalam jangka waktu yang lama. Inilah kenapa pilihan sewa mobil lepas kunci banyak disukai oleh banyak orang. Sewa mobil dengan opsi lepas kunci membuat kamu cukup hanya mengeluarkan uang untuk sewa mobil dan bensin saja.

  1. Lebih Privasi

Saat jalan-jalan, tentunya kamu ingin suasana yang lebih private dan menikmati waktu bersama keluarga. Saat menyewa mobil dengan sopir, penyewa akan ditemani oleh sopir yang merupakan orang asing selama perjalanan. Ruang gerak serta aktivitasnya akan terbatas dan tidak leluasa.

Jika beruntung, kamu mungkin bisa mendapatkan sopir yang menyenangkan dan ramah, namun bisa jadi kamu juga mendapatkan sopir yang pendiam atau galak. Suasana selama perjalanan juga akan canggung dan kamu tidak akan bisa membicarakan hal yang privasi saat berada dalam mobil. Tentunya acara jalan-jalan akan jadi kurang menyenangkan, kan?

  1. Kapasitas Lebih Banyak

Nah, serunya berjalan-jalan dengan sewa mobil lepas kunci lainnya adalah keuntungan saat kamu berkendara bersama keluarga atau kerabat dekat. Jika sewa mobil dengan metode ini tentunya kamu bisa menggunakan seluruh kapasitas kendaraan untuk seluruh keluarga atau kerabat.

Tentunya ini tidak bisa dirasakan jika ada sopir, ya. Apalagi jika kamu jalan-jalan bersama anak-anak yang biasanya membutuhkan tempat yang lebih luas untuk istirahat di perjalanan.

  1. Aman dan Nyaman

Menggunakan sewa mobil lepas kunci akan meminimalisir kejahatan selama perjalanan. Selain itu, kamu juga bisa memakai jasa sewa yang terpercaya agar keamanan selama berkendara tetap terjaga. Rental mobil yang terpercaya seperti Traveloka dapat membantu kamu memastikan kondisi mobil tetap terawat dengan baik.

Dengan sewa mobil lepas kunci, kamu bisa dengan nyaman mengemudi sendiri tanpa harus menyesuaikan dengan gaya mengemudi orang lain.

  1. Bebas Atur Rute

Liburan bukan hanya soal sampai ke tempat tujuan dan menghabiskan waktu di sana. Bahkan, saat perjalanan menuju lokasi, kamu bisa loh berhenti atau mampir di sebuah tempat yang menarik dilihat. Nah, jika menggunakan mobil sewa yang lepas kunci, kamu bisa memilih rute perjalanan dan menentukan tempat tujuan yang seru. Tentunya, kamu bisa mendapatkan pengalaman menarik dan baru saat mampir di tempat menarik tersebut.

Nah itu dia keseruan yang bisa kamu rasakan saat sewa mobil lepas kunci agar waktu liburan lebih menyenangkan. Informasi di atas bisa membantu kamu dalam mempertimbangkan dan menentukan apakah harus sewa mobil dengan lepas kunci atau tidak.

Untuk sewa mobil yang terpercaya, kamu bisa memesannya lewat aplikasi Traveloka. Di sana kamu bisa mendapatkan berbagai opsi sewa mobil yang bisa memenuhi kebutuhan perjalanan liburanmu bersama keluarga dan kerabat dekat.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, rasakan sewa mobil lepas kunci dengan Traveloka!

Author: @nurulrahma

aku bukan bocah biasa. aku luar biasa

61 thoughts on “Yuk, Rasakan Serunya Sewa Mobil Lepas Kunci Bersama Traveloka!

    1. Sama nih, selama ini cuma baru nyobain fitur booking hotel aja nih di Traveloka. Kepengen nyoba juga deh sewa mobil lepas kunci ya.

    1. Aplikasi si burung biru traveloka menjadi langganan saya juga, tapi belum pernah mencoba sewa mobil.

      Biasanya sewa mobil referensi teman atau googling. Next bisa dicoba

  1. Waktu liburan di Lombok bersama keluarga, kami sewa mobil dengan sopir, syukurlah dapat sopir yang ramah dan lucu jadi nyaman perjalanannya. Kalau dapet sopir yang pendiam dan galak wuaah gak kebayang deh hahaha.
    Selama ini di Traveloka seringnya beli tiket pesawat, kereta dan hotel saja. Ntar mau coba ah sewa mobil lepas kunci di Traveloka kalau pas ke Jakarta bersama suami dan kami tidak bawa kendaraan pribadi.

  2. Kami sekeluarga yang terbiasa roadtrip nyetirnya gantian, kalau disopirin jadi canggung. Pernah sewa sekalian sopirnya, terasa ada orang asing, jadi engga ada privasinya Mana kadang enggak bebas pengin berhenti dimana dll, terkait quality time bersama keluarga. Maka kalau ada opsi sewa mobil lepas kunci bersama Traveloka bisa jadi pilihan banget ini

  3. asyik nih layanan baru dari Traveloka, bisa sewa mobil lepas kunci.
    Kapan-kapan kalau mendadak butuh rental mobil buat bepergian keluar kota, nggak bingung lagi nih. Tinggal buka aplikassi traveloka aja

  4. Lebih seneng kalo sewa mobil tuh lepas kunci. Kadang kalau ada sopir jadi berasa canggung, kan ada obrolan privasi juga hehe. Untung ada solusinya ya pake Traveloka.

  5. mbak, sewa mobil di Traveloka bisa dadakan? maksudnya sewa di hari yang sama kalau untuk lepas kunci? soalnya susah loh cari yang kayak gini. Biasanya butuh verifikasi 1-2 hari sebelum dapat approval untuk bisa lepas kunci.

  6. Pilihan yang menarik saat travelling nih. Aku belum pernah nyewa mobil lepas kunci. kalau rombongan biasanya ya sama Pak Supir. Semua pertimbangan di atas ada benarnya, terutama poin privasi itu.

  7. Wah ternyata di Traveloka bisa sewa mobil lepas kunci ya, soalnya lebih nyaman dan privasi, mau kemana-mana atau berhenti kapan saja bisa bebas ngak pake sungkan. Beda kalau disupirin, kadang suka ngak enak kalau banyak permintaan.

    1. Nah, iya samaaa, aku juga orangnya sungkanan hahaha, jadi lebih nyaman kalau suami yang nyetir sendiri. Bebas mau kemana-kemananya. Lebih cocok sewa mobil lepas kunci aja deh kalau keluar kota, kapan-kapan mau cobain ah sewa via Traveloka.

  8. Waah, semakin memudahkan saja nih Traveloka. Sewa mobil lepas gini memang lebih nyaman dan aman. Dan yang menyenangkannya lagi bisa lebih hemat.

  9. Baru tahu, Mbak, Traveloka ternyata bisa nyewain mobil tanpa harus bayar sopir. Dengan cara ini traveling bareng keluarga emang jadi praktis dan hemat. Bisa leluasa dengan privasi yang terjaga. Pengeluaran bisa ditekan, dana bisa untuk membeli oleh-oleh hehe. Soluti dan fleksibel, Layanan andal buat pascapandemi nih!

  10. Kalau aku memang lebih nyaman sewa mobil itu lepas kunci, karena berasa lebih gak dikejar-kejar dan gak enakan soalnya kalau disupirin atau ada yang nungguin. Dan jalannya tergantung waktu kita sendiri, apalagi kalau perginya bawa anak ini yang jadi pertimbangan pertama sih sebenarnya.

  11. Nyaman banget kalau uda lepas kunci ini ya..
    Jadi bisa santuy saat jalan-jalan dan bisa jadi lebih hemat juga sih.. karena gak ketanggungan makan atau kebutuhan sang driver.

  12. Bener sih kalo nyewa mobil bawa sendiri itu lebih bebas atur rute perjalanan ke tempat tujuan. Bahkan bisa bebas mampir ke tempat tertentu, misal pengen ketemu kenalan atau beli oleh-oleh. Aku pernah sekali nyewa mobil waktu di Jakarta, pakai aplikasi Traveloka juga tapi yang daftarin temannya suami. Kami tinggal pakai aja untuk keliling Jakarta

  13. Wah di Traveloka bisa sewa mobil lepas kunci, ya? Aku juga tipe orang yang lebih suka sewa mobil lepas kunci, biar lebih bebas aja kalau sama keluarga sendiri ya kaaan. Dan iya benar jadi lebih lega juga karena kan yang nyetir suami sendiri (aku nggak bisa nyetir haha).

  14. Ah iya, kalau jalan jalan itu emang enaknya naik mobil ya mbak
    Bebas kemana saja, dan lebih irit ongkos transportasi
    Mobilnya bisa sewa di Traveloka

  15. Diera sekarang sewa mobil itu membantu banget ya. Keren nih Traveloka. Aku juha suka sewa mobil nih buat mudk ke rumah mertua. Seru banget bisa mudik dengan mobil sewaan. Traveloka keren kalau entar mudik atau ke Jakarta bisa dicobain deh.

  16. Bener banget, mau pergi bareng keluarga kalau disopiri orang lain tuh privacy-nya emang kurang.

    Semakin banyak solusi di Traveloka ya, Mbaakk. Hahaha

  17. Makasih mba infonya. Aku butuh nih info sewa mobil lepas kunci ini. Udah lama ga buka traveloka nih sejak pandemi. Alhamdulillah sekarang udah mulai normal lagi perjalanan kita

  18. Wah wah, bisa juga ya di Traveloka sewa mobil dengan metode lepas kunci. Bikin tenang dong ya kalo yang bawa mobilnya orang yang kita tahu dan kita percaya. Noted deh, nanti bisa dicoba nih fitur Traveloka sewa mobil yang ini.

    1. Iya ya, teh..
      Apalagi yang anaknya uda pada bisa setir. Jadi bisa gantian setir dan lebih hemat karena menggunakan metode sewa lepas kunci di Traveloka.

  19. Wow. Gak bingung lagi nih misal ada teman yang berkunjung ke Lombok terus butuh sewa mobil lepas kunci. Soalnya sekarang tuh susah banget dapat yang bisa lepas kunci. Entahlah, mungkin para pemilik rentalnya pada khawatir mobilnya dibawa kabur.

  20. Aku termasuk yg suka rental lepas kunci soalnya kadang gak enak piknik kalo ada driver, mau makan ato nginep mikirin driver gimana, makanya kalo ada yg lepas kunci pasti memilih yg itu, lebih hemat jg

  21. Wah, Traveloka ternyata punya penyewaan mobil ya. Ini lumayan praktis banget, apalagi kalau males bawa mobil probadi buat jalan-jalan. Ke kota lain bisa naik kereta, nah setelah itu baru deh bisa sewa mol di Traveloka. Makasih infonya mbak

  22. Aku pernah sewa mobil lewat Traveloka pas ke Belitung. Awalnya mau lepas kunci biar bebas. Tapi pas ada promo sewa mobil plus drivernya dari Traveloka. Jadi deh sewa mobil plus driver tiga hari.

  23. Wah, di Traveloka sekarang bisa sewa mobil juga. Dan ternyata bisa lepas kunci. Rasanya jadi lebih bebas dan privasi terjaga, ya. Kapan-kapan kalau butuh, bolehlah mlipir ke Traveloka,

  24. Lebih enak emang lepas kunci mba lebih privat dan hemat ga perlu mikirin kalau supirnya harus makan dll hahaha

  25. Kalo di Jakarta aku memang belum pernah ngerasain sewa mobil, Krn kebetulan punya. Tapiiiii kalo keluar kota, seringnya sewa kendaraan, tapi pak suami lebih suka pake supir mba 🀣. Dia bilang kalo liburan males nyupir, mending disupirin, apalagi aku kan ga bisa bawa, jadi ga bisa gantian. Kecuali dia ada temen utk gantian bawa, baru mau sewa yg lepas kunci πŸ˜„

  26. Ternyata bisa diandalkan juga traveloka untuk persewaan mobil. Apalagi ini bisa lepas kunci segala. One stop solution sih kalau sudah begini ya. kudu dicoba ntar kalo lagi butuh yak

  27. Kebutuhan traveling ya memang Traveloka, solutif buat apa saja. Ga cuma pesan tiket transpor dan hotel, tapi juga sewa mobil dan lepas kunci. Bisa bebas ke mana saja tanpa rikuh ma sopir misalnya. Lebih irit juga sih hehe….

  28. Aku, salah satu yang bahagia banget waktu tahu Traveloka juga menyediakan sewa mobil bahkan dengan lepas kunci. Dengan jaringannya yang luas, banyak vendor yang berpartisipasi, tentunya di manapun di kota-kota Indonesia kita tidak akan kesulitan lagi mencari transportasi yang sifatnya pribadi. Tentu saja perjalanan bisnis atau pikinik dengan kerabat dan handai tolan semakin berkesan πŸ™‚

  29. Aku juga lebih suka sewa mobil lepas kunci cuma sekarang jarang ya ada sewa yg mau lepas kunci rata2 pake driver. Jadi kayanya kalo liburan emang mending mengandalkan traveloka deh ya

  30. Sewa mobil bisa di Traveloka juga ya. Enak nih apalagi lepas kunci. Jadi emang lebih terasa privasinya dengan catatan, keluarga bisa nyupir ya. Kalau di keluargaku, Adikku bisa, tapi ya belum lancar. Sekarang lebih aman dengan driver

  31. Mbak Nurul, promo Traveloka EPIC Sale ini udah lewat ya, cuma sampai 6 Juni? Aku ingetnya ini promonya barengan ama promo hotel, soalnya waktu itu aku juga lagi incer promo hotel-hotelnya πŸ˜€

    Sewa mobil lepas kunci Traveloka ini bakal banyak peminatnya ya, soalnya orang-orang kalo sewa memang lebih suka lepas kunci ketimbang sama driver, ga leluasa mau ngapa-ngapain kalau disupirin.

  32. Saya udah jarang nyetir sejak menikah. Udah nyaman disupirin ma suami hehehe. Tapi, gaya menyetir memang bisa mempengaruhi kenyamanan penumpang. Makanya kalau sewa mobil, mendingan lepas kunci aja. Karena udah cocok kalau suami yang nyetirin.

  33. Sewa mobil gini lumayan banget, apalagi kalau nggak mau capek. Bisa pakai sopir juga ya, jadi nggak capek dan bisa menikmati perjalanan dan liburan.

  34. Kami sekeluarga ya udah pasti kalau sewa mobil lepas kunci, Mbak. Lebih bebas lah pokoknya. Apalagi anak-anakku kemriyek gitu, gak enak kalo pake sopir dari luar. Haha.
    Btw bisa sewa lewat Traveloka ya ternyata. Bisa dicoba kali yaa πŸ™‚

  35. Buat saya yg tidak punya kendaraan roda empat, memilih rental kendaraan adalah solusi saat akan bepergian atau liburan. Emang jatuhnya lebih hemat dan fleksibel, apalagi juga rentalnya di perusahaan terpercaya dan banyak benefit seperti dari Traveloka ini

  36. Makin memudahkan aja nih traveloka. Tinggal pilih mobil sesuai kebutuhan, terus kita pakai. Lebih nyaman dan enak nih kalau begini. Yang penting kita ngembaliin tepat waktu dengan keadaan yang seperti semula juga.

  37. Akhirnya ada juga yang bisa sewa mobil lepas kunci, cakep nih Traveloka perdana banget. Jadi nggak repot lagi cari sewa mobil lepas kunci kalau mau liburan ajak keluarga

  38. Sewa mobil lepas kunci gini emang meringankan biaya banget sih, asal udah paham rute dan kondisi di lapangan. Traveloka juga udah bagus banget ada menu memudahkan gini

  39. Karena saya dan suami terbiasa bergantian nyupir kalau pergi jadi biasa kalau kemana ga bawa kendaraan sendiri ya sewa mobil lepas kunci. Selain lebih privasi , sewa mobil dengan opsi lepas kunci ini hemat, hanya mengeluarkan uang untuk sewa mobil dan bensin saja:)

  40. Wah, baru tau nik kalau traveloka bisa menyewakan mobil lepas kunci seperti ini. Pastinya banyak untungnya ya, jadi enggak canggung kalau beraktivitas. Yang jelas pasti lebih nyaman jika memang ingin berhenti sesekali atau menikmati pemandangan sejenak selama perjalanan.

  41. Wah udah ada persewaan lepas kunci juga ya di Traveloka? Aku lagi suka explore Traveloka Xperience dan Eats sih jadi kurang memerhatikan fitur lainnya hihi. Thanks for the info mbak!

  42. Ada enak dan tidak enaknya ya sewa mobil lepas kunci, seneng karena ada privasi dan bebaaas euy
    tapi kalo aku malah suka pake supir karena…. aku kan blind map gitu orangnya 😦

    btw si adek ganteng dan gagaaaah banget, cium ah

  43. Sebenarnya seru begitu sih ya. Jadi sambil berjelajah pake gmap. Tapi suamiku jarang banget mau sewa mobil tanpa supir. Apalagi klo itinerarynya udah pasti menclok-menclok dari satu tempat ke tempat lain.

  44. Setuju sih kalau bisa sewa mobil lepas kunci emang paling enak sih jadinya bisa mengatur sendiri. Apalagi kalau acaranya liburan keluarga. Jadinya berasa canggung kalau ada orang lain seperti supir yang emang kita nggak kenal.

  45. aku senang banget deh kalau udah jalan2 sewa mobil aja, soalnya ya bisa bebas berhenti di POM Bensin atau tempat wisata. Semoga dimudahkan rezeki bisa sewa mobil lagi bisa happy bareng keluarga lagi, aamiin.

  46. Sewa mobil lepas kunci memang paling enak. Bisa lebih privasi daripada disupirin orang lain. Setuju mah kalau yang ini. Kita jadi bisa kemana saja sesuka hati kita tanpa merasa diawasi. Tapi hati hati jaga kendaraannya. Jangan sampai lecet. Nanti kena denda. Hehe

  47. Memang mending sewa tanpa sopir gitu. Dan biasanya cuma bisa ke teman/kenalan dekat, atau ninggalin KTP. Kalau di Traveloka, ga ribet kayak gitu. kan dijamin sama Travelokanya, ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: