Kangen Traveling Mudik Lebaran

Dua tahun belakangan (2018 dan 2019) keluarga kami ber-Lebaran di rumah sodara di Tangerang Selatan, tepatnya Pamulang. Tahun lalu malah seru banget! Karena kami ikutan program Mudik Gratis bareng DAIA, naik KA mevvah, trus asyique karaoke dan buka puasa dengan menu endeus markindes secara prasmanan!

Baca: Mudik Asyik bareng DAIA

Udah gitu, karena rumah sodara saya di Pamulang ternyata duekeett banget dgn rumah Teh Ani Berta, saya juga sempat meet up dan BukBer bareng Teh Ani dan beberapa temen blogger. SUPER DUPER HEPI!

Tahun ini? Ngaploooo, wkwkwk. Ga ada ceritanya cuss ke luar kota, ha wong cuma ke Superindo yang sepelemparan kolor aja, saya disergap rasa was-was warbiyasak. Covid oh covid, kapan sih ini kelarnya? Kasus pasien covid Surabaya (kota tempat saya tinggal) jumlahnya melonjak. Walau udah ada kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ternyata kagak ngaruuuhhh! Di warkop deket rumah, masih buanyaaak yg nongkrong, rokokan (ofkors ga pakai masker lah, gimana wong ngrokok). Hadeehh, pokoknya ga tau deh, ini gimana kelanjutannya. Apalagi, kapan hari ada para pelinting rokok Sampoerna yang terjangkit corona juga. Makin combo dah was-wasnya.

Lebaran tahun lalu, di rumah Faiz, keponakan saya yang lucuuukkk

Ya wis, daripada menggalau, ingat-ingat aja serunya mudik tahun lalu 🙂 Tahun 2018, Sidqi (anak saya) untuk kali pertama ngerasain naik pesawat, cuy! Aku bikin artikelnya di mari: https://bukanbocahbiasa.com/2019/10/25/bahagia-bersama-airasia-pengalaman-kali-pertama-anak-naik-pesawat/

Mudik cuss ke Jakarta di thn 2018
Mudik tahun 2019 bareng DAIA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s